CARA LENGKAP HACK WIFI WPA2-PSK DENGAN LINSET DI LINUX

Hai sobat bertemu lagi dengan saya wendi. mungkin sobat disini sudah jenuh dengan blog ini karena seperti tidak berpenghuni ya? atau mungkin sobat adalah pendatang baru di blog ini? oke,, tidak perlu panjang lebar kali ini saya akan membagi cara ampuh hack wifi  dengan methode lain dari methode reaver di backtrak yang dulu pernah saya ulas.

Baiklah sebelum kita memulai untuk meng Hack istri tetangga....maksud saya wifi tetangga,, sobat tentunya harus menyediakan aplikasi VMWARE untuk menjalankan kali linux di windows 7 atau 8. Untuk VMWARE bisa sobat download di 4shared,, dan Kali linux sendiri bisa sobat download disini. 

Saya anggab sobat sudah mengerti cara menginstal VMWAREnya dan cara menginstal kali linux (menginstal kali linux sobat bisa mencoba mencarinya di sini ).

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa sobat jalankan di kali linux.

1. Buka LINSET di kali linux melalui vmware, tampilannya seperti gambar di bawah ini. (untuk linset sobat perlu mendownloadnya di sini untuk cara menginstalnya sobat kunjungi link ini)


 2. Saya anggab sobat tidak menemukan masalah ketika menginstal linsetnya ya,, jika ada masalah sobat bisa bbm saya di (59142CC4) hehehe...JIKA sobat sudah menginstal silahkan ketikan perintah "linset". Setelah menunggu,, sobat akan melihat tampilan seperti GAMBAR dibawah ini.


 3. Ketikan angka satu sesuai dengan pilihan yang tersedia wlan0.



4. Ketikan  angka satu sesuai dengan pilihan yang ada. Karena disini tidak menggunakan bahasa inggris, saya tidak dapat mengetahui arti dari bahasa si empunya program hehehe....tapi santai saja,, karena linset adalah cara otomatis yang bisa sobat pakai untuk menghack wifi yang diproteksi sekalipun pemilik router disekitar sobat sudah mengaktifkan pengaman wpsnya.


5. Jika sobat sudah memilih perintah nomer satu,, sobat akan melihat tampilan seperti ini,, yang berarti kita dapat memantau target yang aktif menggunakan wifi yang kita incar (memantau kek,, hadehh...).



6. Lihat tampilan ini,, ada dua orang yang aktif menggunakan wifi. Sepertinya sih,, hehehe.... sok tau??@#$ :). Jika dirasa sudah cukup ,, silahkan tekan tombol ctrl + c pada keyboard sobat.


 7. Okey disini ada 2 access point yang aktif dan bisa dijadikan percobaan (angka yang ditandai bintang kemungkinan besar dapat di hack). Saya kemudian melakukan percobaan pada access point nomer 3 dengan cara memasukan perintah 3 .


 8. Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini,, silahkan sobat tekan angka 1 pada keyboard.

9. Setelah itu sobat tekan enter lihat gambar dibawah ini :

10. Tekan angka 1 pada pilihan aircrack-ng :




11. Ngantuk saya jadinya,,!! silahkan tekan 1 lagi yah.. untuk menangkap handsake...huaaammm....

12. Ingat ya sobat jangan di close tabel yang muncul sampai kita menemukan handsake seperti gambar yang saya lingkari ini!!

 13. Jika sudah menemukan handshake silahkan sobat close tabel,, kemudian lanjutkan dengan pilihan pada nomer 1 (Si "otong")



14. Pada tahap ini sobat akan melihat 3 tabel yang muncul secara otomatis,, jangan pernah sobat close tabel-tabel yang ada sampai sobat menemukan pasword wifi yang ingin sobat dapatkan. Silahkan sobat bersantai sambil selfie di depan laptop dan rasakan sensasi hayalan jika sobat adalah seorang hacker jenius,, wkwkkw...(padahal yang jenius tu orang yang sudah bersusah payah membuat aplikasi ini watawww!@@3$33###$@%@#)
15. Tarraaaaaaaaaaaaaaaa...........pasword telah ditemukan !!! eitTT saya sensor ya, soalnya takut yang punya tau blog ini trus marah sama saya hehehe.............








 NB: INGAT DOSA DITANGGUNG SOBAT SENDIRI,, ARTIKEL INI SAYA BUAT HANYA SEBAGAI BAHAN PEMBELAJARAN SEMATA AGAR PABRIKAN ACSESS POINT ATAU ROUTER DAPAT MEMPERBAIKI KEKURANGAN ROUTERNYA.

UNTUK TUTORIAL INSTAL & DOWNLOAD VMWARE - WIFISLAX, BISA BACA---------------
-----------------------> https://wendiak.blogspot.co.id/2017/07/cara-terlengkap-instal-vmware-dan.html

VMWARE DIPAKAI UNTUK MENJALANKAN WIFISLAX DI WINDOWS 7/8
WIFISLAX ADALAH OS TURUNAN LINUX YANG DIDALAMNYA SUDAH ADA LINSET JADI TIDAK PERLU MENGINSTAL LINUX LAGI.







53 komentar

gan permisi mau nanya ane instal kali linux light 64 bit bisa juga ga gan? btw blog agan bagus kok gan :D

Anjay . . Dapet ilmu baru . Makasih gaan . . Maju terus blog nya .
Bagus kok User Friendly tampilan nya . .
Salam blogger rezawahyudi02.blogspot.com

bash: cd: linset/: Not a Directory

solusinya gmn gan?
terimakasih

numpang nanya gan, udah berhasil smp terakhir, tp kotak dhcp yg tulisan warna hijau gak keluar, trus fake login AP ny jg gak ada. Mohon Pencerahan gan, Terimakasih

gunakan wifislax gan,,langsung tersedia tanpa harus susah menginstal.

coba diulangi kembali langkahnya gan, kemungkinan agan terlalu cepat menjalankan perintahnya.

antena tplink outdoor bisa ga di pke bwt linset?

bisa gan,, saya pake tplink wn722 siahkan baca tutorial sebelumnya

Ah...rumit mas...ga usah deh...

kalo pakai wifislax gak ribet mas,aplikasi sidah terinstal tinggal pakai cara diatas tanpa harus repository seperti di kali linux.

pakai laptop juga bisa gan,, asal jangan pakai mesin ktik gan hehehe...

work gan , thanks banget :D

wah mantap tutorial hack wifi, baru tau keliatannya susah gini

nyimak dulu gan, buat bahan nanti kalo habis aketan

hacker mantap ane referensi

artikel rekomended
referensi buat tugas sekolah TKR

lebih jelas dgn gambr yg memudahkan.. Tx Gan

Cara licik ane dh pernah nyoba ini, mantap gan

Wah kayanya lebih simple nih ketimbang yg aircrack-ng, soalnya dari dulu belom bisa..
yaudah ntar ane install di linux mint atau manjaro ane :D
Lebih recommend linset / wifislax gan?
#thanks gan

Wah dapat ilmu baru. Trimakasih infonya...

saya pernah coba beberapa cara gagal terus gan, pdahal saya pake kali linux yang nb tools hacknya lengkap

mantap gan, buat ntar di prkatekin.
thanks

gak ada buat hp ya gan ? soalnya ane pake os windows

Bagus tapi sudah gak pake linux

cara konek wireless nya apakah harus pakai tplink usb? kalau pakai wireless card laptop bisa gk?

cara install si linset gmn ya kok ane klik link nya malah ke halaman google mohon diperbaiki

nama OSnya wifislax gan..didalamnya sudah ada linset...cek kembali ya gan..trims

bisa, tapi gak maksimal karena jarak yang dibutuhkan 5- 10 m. saran saya gunakan wificard tplink wn722 + kabel usb extender..kalo gak ada bisa diakalin pake kabel utp yng disambung dengan usb...atau kalo gak mau ribet lagi bisa beli kabel utp + usb rj45...bisa lihat di blog ini gan contohnya...

ini bisa dipakai di windows gan,, link untuk menggunakan linset di wifislax bisa dilihat di bawah artikel..

hehe..ia gan,, itung itung senam jari ya gan hehe...

gk butuh jarak jauh kok gan, soalnya yg mau dibobol cuma samping rumah gw. caranya gimana biar wireless laptop kedetect vmware?

tergantung user wifinya gan,, ini kan cara yang memanfaatkan kesalahan user gan, kalo dia masukan pasword wifinya ke dalam fake wifi yang dibuat, dijamin 100% rekaman paswordnya akan masuk ke aplikasi ini.

gabisa gan install si linset nya dr td udh ubek2 gbs pas di klik linset masuk terminal konsole gk lama ada tulisan merah (gagal)trs closed sendiri si terminal nya?

Ada wa gak min?di massenge fb jg dibales mau shar foto error nya min

gan kalo wlan0 blum terdeteksi gimana?

Gan wlan0 nya gk ada, cara nginstalnya gimana, mohon pencerahannya, thanks

gan interface wlan0 gk ada gimana cara aktifkannya?

Wlan0 belum terdeteksi bang, ganti local area ke wlan di linuxnya itu gmana? Bahasanya susah dipahami soalnya
Thx sebelumnya

Gan mau nanya kalo linsetnya berjalan tapi ada bacaan "no se Han encontrado tarjetas wireless. Cerrando" itu knph ya ?

This comment has been removed by the author.

wireless adapternya tidak terdeteksi. coba pakai tplink wn722 yang versi 1 gan, kalo pakai wifi bawaan laptop pastinya tidak bisa berjalan dengan baik.

wireless adapternya tidak terdeteksi. coba pakai tplink wn722 yang versi 1 gan, kalo pakai wifi bawaan laptop pastinya tidak bisa berjalan dengan baik. :)

pilihan wlan0 ga ada gan.. ngumpet dmna ya..wkwk
pencerahan..

Mas, tplink nya hrus instal driver dulu apa langsung plug & play di kalilinux?

Sama gan aku juga wlan0 tetep gak bisa padahal udah pake tp link wn722 tapi yg versi 3 gan mohon pencerahannya terimakasih


EmoticonEmoticon